Hubungi Kami (022) 42831654 / 085795900888

Pertanyaan Umum

Produk

Tanya: Barang yang ada di Twickenham dari mana asalnya?
Jawab: Kami bekerja sama dengan Pabrik dan Konveksi skala besar maupun kecil (UKM) di Indonesia, semua produk yang ada di Twickenham merupakan 100% dibuat di Indonesia. Partner vendor kami saat ini terpusat di kab. Bandung.
 
T: Barang ready stock atau pre-order?
J: Saat ini Twickenham tidak ada sistem Pre-Order, jadi semua barang yang ada di Twickenham adalah ready stock.
 
T: Bagaimana mengetahui ukuran baju? (Lebar Dada, Panjang, Lingkar Pinggang)
J: Di setiap halaman produk, Kami selalu menyertakan keterangan untuk ukuran dan bahan (Di bawah tulisan Size Chart).

Pengiriman

T: Biasanya berapa lama pengiriman pesanan sampai ke tempat saya?
J: Estimasi pengiriman setelah di pickup oleh kurir pihak ketiga adalah 2-5 hari kerja dalam pulau Jawa & 3-8 hari kerja di luar pulau Jawa, khusus Papua & Maluku 7-15 hari kerja. Tapi tenang, biasanya lebih cepat kok, itu adalah estimasi terlama saja!
 
T: Pengiriman Twickenham bisa kemana aja? Lalu pakai jasa ekspedisi apa?
J: Kami menggunakan hampir semua jasa ekspedisi, sehingga ada dapat memilih jasa ekspedisi yang tertera pada website.
 
T: Resi saya mana?
J: Resi akan dikirimkan melalui SMS ke nomor hp penerima 1x24 jam dari barang Anda sudah terkirim. Jika anda belum menerima Resi bisa jadi karena masalah signal saja, harap tenang dan tidak perlu khawatir karena barang sudah pasti terkirim dan Anda bisa tanya melalui WA / LINE kami. 
 
T: Bagaimana cara mengecek status pengiriman pesanan saya?
J: Anda bisa memasukkan resi yang sudah Anda terima di website twickenham.id yang mana sudah terdapat menu cek resi.
 
T: Bagaimana jika saya tidak berada di tempat ketika pesanan datang?
J: Jika Anda berhalangan, biasanya kurir akan melempar paket Anda ke dalam rumah jika memungkinkan agar Anda bisa menerima barangnya dengan cepat, Menitipkan paket Anda di satpam komplek, atau Menitipkan di Tetangga Anda, atau kurir akan mengirim ulang paket Anda keesokan harinya. Kami sarankan Anda melakukan pengecekan rutin di nomor resi tersebut agar mengetahui status terbaru.
 
T: Bisa tidak saya ambil pesanan saya langsung di cabang pembantu ekspedisinya?
J: Kami sarankan untuk menunggu, namun apabila Anda ingin mengambil pesanan secara langsung ke kurir pihak ketiga, silahkan hubungi kantor cabang pembantu tersebut terlebih dahulu ya.
 

Ongkos Kirim

T: Cara cek ongkir gimana ya?
J: Anda bisa langsung mengetahui otomatis berapa ongkos kirim yang harus dilakukan pada saat order karena sistem kami sudah terhubung langsung dengan pihak ekspedisi.
 
T: Biar gratis ongkir minimal ordernya berapa?
J: Minimal ordernya 500.000 untuk gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Gratis ongkirnya fullsemua loh, beneran Anda cukup bayar 0 rupiah untuk ongkirnya. Yuk belanja minimal 500.000!
 
T: Kalau saya retur, apa ongkir yang sudah dibayar waktu belanja juga akan diganti?
J: Kami akan mengganti ongkir pembelian dan pengembalian ke gudang jika Anda retur semua produk dalam 1 ID order yang sudah dipesan. Namun jika Anda retur sebagian produk dalam 1 ID order, Kami akan ganti ongkir balik ke gudangnya saja.
 
Pengembalian Barang dan Refund
 
T: Apakah produk yang sudah dibeli bisa dikembalikan ?
J: Pengembalian produk bisa dilakukan jika tidak sesuai / cacat . Pengembalian produk harus dilakukan dalam jangka waktu maksimal 7 hari, terhitung dari waktu Anda sudah menerima barang.

T: Apakah produk bisa dikembalikan untuk di ganti/ditukar?
J: Jika pengembalian produk hanya dikarenakan kebesaran/kekecilan maka kami akan mengusahakan penggantian dengan produk yang sejenis tentunya selama persediaan masih ada (ongkir ditanggung pembeli). Kalaupun sudah tidak tersedia maka kami pasti memilih opsi refund. 
 
T: Syarat dan ketentuan pengembalian barangnya bagaimana?
J: Berikut adalah S&K pengembalian barang ke twickenham:
  • Produk belum dipakai untuk kegiatan apapun
  • Baru diterima kurang dari 7 hari
  • Plastik dan label masih ada
  • Box masih ada (jika sepatu)
  • Pengembalian barang ke Gudang twickenham tidak boleh memakai Ojek Online atau ekspedisi J&T yang COD
  • Produk pada kategori Cuci Gudang tidak dapat dikembalikan!

 

T: Bagaimana cara dan proses pengembalian barang dari saya ke Twickenham?
J: Berikut adalah langkah untuk proses pengembalian barang:
1) Lengkapi form pengembalian barang di bawah ini dan masukkan ke dalam paket yang akan Anda kirim:
      • Nama Lengkap:
      • Nomor Order:
      • Barang yang dikembalikan & Size:
      • Alasan:
Dan Uang Anda akan dikembalikan ke:
      • Nama Bank:
      • Nomor Rekening & A/n:
      • *Usahakan bank Anda BCA / Mandiri

2) Lalu Anda mengirimkan barangnya ke alamat berikut:

Jl Pasir Huni Raya No. 17 Bandung

3) Selesai, Anda cukup duduk manis dan menunggu karena begitu barang Anda sampai ke Gudang kami akan kami proses maksimal 7 hari kerja.
 
T: Bagaimana sih perhitungan refund? Terus ongkirnya diganti gak?
J: Kami akan mengganti ongkir pembelian dan pengembalian ke gudang jika Anda retur semua produk dalam 1 ID order yang sudah dipesan. Namun jika Anda retur sebagian produk dalam 1 ID order, Kami akan ganti ongkir balik ke gudangnya saja.
 
Contoh: Anda beli baju A dan B harganya 100.000 dan 50.000 lalu ada ongkir 10rb, total pembelian Anda 160.000 (100.000 + 50.000 + 10.000)
 
1) Kasus 1: Anda hanya retur baju A, dan dari tempat Anda ke Gudang Kami harus membayar ongkir ekspedisi 20.000. Kami akan mengganti sebesar 120.000 (100.000 + 20.000).
 
2) Kasus 2: Anda hanya retur baju B, dan dari tempat Anda ke Gudang Kami harus membayar ongkir ekspedisi 20.000. Kami akan mengganti sebesar 70.000 (50.000 + 20.000).
 
3) Kasus 3: Anda retur baju A dan B, dan dari tempat Anda ke Gudang Kami harus membayar ongkir ekspedisi 20.000. Kami akan mengganti sebesar 180.000 (100.000 + 50.000 + 10.000 + 20.000).
 
T: Berapa lama proses refund atau pengembalian uang?
J: Setelah barang yang Anda kirim sudah sampai di Gudang Twickenham, uang dan ongkos kirim akan Kami proses ke rekening yang sudah Anda cantumkan maksimal 7 hari kerja ya!
 
 

Reseller

T: Apakah Twickenham menerima Reseller?

J: Untuk saat ini kami belum menerima Reseller

 

Tentang Twickenham
 
T: Twickenham itu brand atau apa?
J: Yap! Twickenham itu adalah sebuah clothing brand, jadi disini tidak ada brand lain selain twickenham itu sendiri. Logo di setiap pakaian yang Anda terima juga adalah logo Twickenham.
 
T: Twickenham singkatan apa sih?
J: Awalnya terinspirasi dengan nama twickenham itu sendiri yang enak didengar atau di ucapkan.
 
T: Twickenham perusahaan besar atau kecil?
J: Kami masih masuk kategori UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), tetapi Kami percaya suatu saat pasti bisa menjadi brand nomor 1 di dunia karena support dari customer Twickenham!
 
T: Apakah Livehaf ada toko fisik atau offline store?
J: Mohon maaf, untuk saat ini Livehaf belum mempunyai ada toko fisik. Untuk belanja langsung kunjungi website Livehaf di www.twickenham.id Serta kami juga ada di Social Media:
Instagram: @twickenham.id

 

Waktu Pelayanan

T: Waktu jam kerja customer service Twickenham kapan aja?
J: Berikut waktu jam kerja Customer Service di Twickenham:
Senin – Jumat: Pk 09.00 – Pk 18.00
Sabtu: Pk 09.00 – Pk 14.00
Minggu & Hari besar & Tanggal Merah: Libur